Tempat persewaan dan rental sepeda motor di Bandung | Rental motor di Bandung | Sewa motor di Bandung | Motor wisata | Wisata Murah di Bandung

Senin, 29 Juli 2013

Sewa motor di Bandung

Sewa Motor di Bandung
Sewa Motor di Bandung
Kendaraan yang nyaman untuk wisata atau berkendaraan sendiri atau hanya berdua dengan kekasih hanyalah Sewa Motor di Bandung. Kendaraan motor memang saat ini sedang gandrung hampir semua orang memilikinya karena untuk memudahkan perjalanan mereka meskipun hanya berjarak 100 meter dari rumahnya.

Motor non matic ready bos
Motor non matic ready bos


Unit Sewa Motor di Bandung yang kami punya tentunya sangat terjamin keamanannya karena di service tiap bulan, di cek setiap harinya agar saat anda sewa tentunya aman.

Motor matic merk Mio ready juga
Motor matic merk Mio ready juga

motor ninja jenis apapun ready
motor ninja jenis apapun ready

Sewa Motor di Bandung ini memang praktis bagi anda yang suka menikmati keindahan alam kota Bandung yang sejuk di pagi hari ataupun cerah di siang hari serta indah di sore hari dan romantisnya di malam hari.

Motor matic merk Beat warna putih
Motor matic merk Beat warna putih

Sewa Motor di Bandung menyediakan juga penyewaan motor dari mulai matic sampai non matic yang tentunya sesuai yang anda pesan. Datang langsung ke kantor kami di Jl. Ir. H. Juanda No. 477 Bandung atau hubungi kami terlebih dahulu di (022) 2535898. Persyaratannya tentunya ada dong, yaitu menyimpan KTP asli atau Kartu SIM serta kartu pengenal lainnya, menyimpan jaminan sebesar Rp. 1.000.000 yang akan dikembalikan kembali setelah pengembaliam motor dan harga per24 jamnya untuk sewa motornya yaitu Rp. 85.000.  Motor ini bisa anda pakai beberapa hari dan bahkan berbulan bulan dan tentunya ketentuan diluar tanggung jawab kami sangat berlaku.

Motor matic merk scoopy warna ready
Motor matic merk scoopy warna ready


Untuk pengambilan Sewa Motor di Bandung di kantor kami yaitu Seratour sangat mudah sekali. Jika anda naik angkutan umum naik angkot jurusan Kalapa-Dago dan turun di terminal Dago setelah itu naik ojeg yang kea rah dago resort dan kantor kami paling pertama di kiri jalan. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi arahkan ke arah dago resort yang dimana kantor kami no pertama di sebelah kiri.

untuk kemudahan anda menuju kantor kami sediakan Peta Lokasi :)




Silahkan hubungi kami untuk penyewaan Motornya
PT. TJP Seratour
Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma. rahmawati. wiyono@gmail. com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail. com
www. seratour. com www. buswisatabandung. com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sewa motor di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar